Wapres kunjungi mpp kabupaten Bengkulu Tengah

Read Time:1 Minute, 4 Second

Bengkulutengah,Kabar-one.com – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin melanjutkan kegiatan peninjauan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah, di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.kami,4 mei 2023

Dalam kunjungan ke mpp Bengkulu Tengah di ikuti Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin yang didampingi oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta Ibu Derta Wahyulin Rohidin dan rombongan tiba di MPP Kabupaten Bengkulu Tengah pada pagi hari

Di tempat ini, Wapres menerima penjelasan dari Pj. Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni, terkait dengan berbagai layanan yang diberikan di MPP Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam penjelasannya, Heriyandi menyampaikan bahwa gedung yang dipakai untuk operasionalisasi MPP memanfaatkan gedung Dekranasda yang telah direnovasi sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan. Adapun luas bangunan yang dimanfaatkan adalah seluas 2.048 m².

Wapres pun tampak menyimak dengan seksama penjelasan yang diberikan sambil berkeliling melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada warga yang sedang berkunjung.

Dalam MPP Kabupaten Bengkulu Tengah ini, terdapat berbagai jenis layanan yang dilaksanakan oleh 22 instansi yang memberikan 154 layanan diantaranya layanan Dukcapil, serta BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan. Sementara, jenis layanan dari Kementerian/Lembaga meliputi BPOM, BPS, Kementerian Agama, Kejaksaan Negeri, Polres, Samsat, Organisasi Profesi dan Real Estate Indonesia (REI) serta Bank Bengkulu,dll.

sampai dengan bulan April 2023 tercatat telah melayani sekitar 1.299 pengunjung.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %