training Diklat aparatur damkar

Read Time:54 Second

Kabarone.com – Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.S., melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Gunawan.R., S.E., M.M., di dampingi Plt. Kadis Damkar Bengkulu Tengah Drs. Arman Kusnandar menghadiri acara pembukaan Inhouse Training Diklat Aparatur Kualifikasi Pemadam 1 Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota Bengkulu tahun 2023 dan Pengukuhan anggota relawan pemdam kebakaran (Redkar) bertempat di Lapangan Balai Kota Merah Putih Kota Bengkulu. Rabu (23/8/2023)

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Dirjen BAK Kemendagri RI Dr. Safrizal ZA, M.Si., beserta jajarannya. lalu hadir juga Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, S.E serta tamu undangan lainnya.

Untuk di ketahui bersama, sebanyak 200 orang pasukan Redkar kota Bengkulu di kukuhkan secara langsung oleh Dirjen BAK Kemendagri RI Safrizal ZA.

Dirjen BAK Kemendagri Sarizal ZA mengharapkan dengan di kukuhkan ya pasukan Redkar ini di harapkan dapat membantu dan melindungi sesama pasukan dalam proses pemadaman kebakaran maupun bencana lainnya.

 

” kita harus dapat saling melindungi, karena kita merupakan pasukan. Bekerja bersama dan saling melindungi itulah kunci dari pekerjaan ini,” pungkasnya.(Rep)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %