PELATIHAN PENGEMBANGAN UMKM DIDESA PENEMBANG BENTENG

Read Time:46 Second

bengkulu tengah,kabar-one.com –¬†pemerintah desa penembang kecamatan meringgi Kelindang kabupaten Bengkulu tengah provinsi Bengkulu.kamis,09/05/2024

Pagi ini pemerintah desa penembang kecamatan meringgi Kelindang mengadakan pelatihan UMKM. bertempat di balai desa penembang.

Dalam acara ini dipimpin kepala desa penembang yang di hadiri oleh camat meringgi kelindang, ketua BPD, perangkat desa dari tokoh pemuda dan selaku ibu-ibu UMKM di desa penembang.

Peserta pelatihan yang merupakan pelaku UMKM yang ada didesa penembang kecamatan meringgi kelindang.untuk nara sumber dari owner sarirasa provinsi Bengkulu.

Dalam rangkaian acara tersebut pembuatan keripik belinjo, jeruk klamaaih, keripik pisang dan lain-lain.

Kepala desa penembang suwandi menyampaikan,” dalam pelatihan UMKM ini kita senantiasa dapat berpikir positif dalam usaha UMKM di era digitalisasi dalam mengembangkan usahanya menggunakan platform digital baik dan pembukuan yang dulu manual sekarang lebih mudah dengan menggunakan aplikasi, memulai bisnis dengan reseller/dropshipper dan beriklan promosi dengan melalui media sosial.seperti pembuatan label(merek). (Samsidan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %