BKPSDM KABUPATEN BENGKULU MENGADAKAN ACARA PENATAAN TENAGA NON ASN TERKAIT PERSIAPAN TES PPPK

Read Time:1 Minute, 28 Second

Dalam laporannya Kepala BKPSDM Apileslipi, S.Kom.,M.si menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencerahkan dan memberi bekal dalam mempersiapkan dengan sebaik mungkin dalam mengikuti tes PPPK bagi seluruh tenaga Non ASN Kabupaten Bengkulu Tengah.

“ Dikesempatan ini kami menghadirkan tiga narasumber yaitu Sekda Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP  yang menyampaikan materi kebijakan – kebijakan Pemerintah Kabupaten Bengkulu yang sudah diambil, Kepala UPT BKN Bengkulu Ade Candra Negara, S.Sos.,M.M yang menyampaikan materi petunjuk dan tips-tips persiapan mengkuti seleksi dan Inspektur Weldo Kurniyanto, S.E.,M.M CGCAE yang menyapaikan materi himbauan kepada peserta yang tergiur dengan iming-iming menjanjikan kelulusan dengan meminta uang kelulusan berdasarkan kemampuan dari peserta “ terangnya

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut tercatat dari surat perintah tugas OPD masing-masing sejumlah 1.546 orang, harapan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah semuanya bisa diangkat menjadi PPPK dengan mengikuti aturan dan regulasi yang ditetapkan.

 

Sementara itu Sekda Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP menyampaikan bahwa upaya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menata tenaga Non ASN dalam memberikan status, karir dan apresiasi kinerja mereka salah satunya melalui kegiatan hari ini  yang harapannya dapat menambah pengetahuan dan memperkaya wawasan tenaga Non ASN.

“ Saya berpesan Ikuti tes dengan percaya diri, jangan tergiur dengan iming-iming, mari tingkatkan kemampuan diri agar bisa mengikuti tes PPK dengan baik dengan hasil yang baik pula” tutupnya (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %