Sertijab Kepala LPP RRI, Ini Harapan Pemkot Bengkulu

Read Time:1 Minute, 16 Second

Bengkulu,kabar-one.com – Kepala LPP RRI Bengkulu resmi berganti dari Mochammad Bugi Hidayat kepada Jodi Purgito usai serah terima jabatan yang berlangsung di Auditorium RRI Bengkulu, Rabu (15/05).

Dikesempatan ini, Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bengkulu Gita Gama turut hadir.

Berkenaan sertijab ini, Gita berharap RRI Bengkulu dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu. Kolaborasi yang erat antara media dan Pemerintah diharapkan bisa memperkuat penyajian informasi yang bermanfaat serta mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bugi menyampaikan rasa haru dan bangga selama berada di Bengkulu. Serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersama sama dengan RRI Bengkulu.

Ditambahkan Bugi, untuk para tamu undangan tetap menjaga sinergi bersama RRI Bengkulu. Ia juga berpesan kedepan kerjasama yang terjalin dengan antar instansi dapat menjadi lebih baik bersama Kepsta RRI Bengkulu yang baru.

Bugi juga berharap kedepan RRI tetap menjadi sumber informasi terpercaya dan berimbang hingga saat ini RRI tetap fokus pada peran edukatif kepada masyarakat sebagai lembaga penyiaran publik.

Ditempat yang sama, Kepala LPP RRI Bengkulu yang baru, Jodi Purgito mengatakan akan melanjutkan Sinergitas yang dibangun dari kepala sebelumnya, untuk jauh lebih baik lagi. Selain itu Jodi berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Sebelum menjabat sebagai Kepala LPP RRI Bengkulu Jodi Purgito menjabat sebagai Kepala LPP RRI Kupang.

Sebagai informasi, kegiatan turut dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Provinsi, Dewan Pengawas RRI, Korwil 14 Palembang Belaja-Sumba, DWP RRI Bengkulu, serta angkasawan dan angkasawati RRI Bengkulu dan seluruh tamu undangan. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %