Reward Atlet Popda, Pj Walikota Beri Bonus Rp100 Juta

Read Time:1 Minute, 2 Second

Bengkulu,kabar-one.com – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi memberikan bonus Rp100 juta kepada para atlet karena berhasil menjuari Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu tahun 2024.

Sesuai janjinya, ini merupakan reward bagi atlet yang berhasil menyumbangkan medali nantinya dan mengharumkan nama Kota Bengkulu.

Pemberian bonus berlangsung di Balai Kota Merah Putih. Para atlet tampak bahagia dan sumringah saat mendapatkan perhatian dan bonus dari Pj Walikota Bengkulu.

Pada momen ini, Pj Walikota mengucapkan terimakasih atas perjuangan para atlet mengharumkan nama Kota Bengkulu di ajang Popda.

Kadis Pemuda dan Olahraga Sutapa mengatakan Dispora kota Bengkulu menerima uang pembinaan dari PJ Walikota Kota Bengkulu senilai 100 juta dipotong pajak dan dibagi rata untuk seluruh para atlet, official dan pelatih. Ditambahkan sutapa hampir semua cabang olahraga sukses mendapatkan medali dengan total 25 mendali emas, 9 perak, 9 perunggu.

Sutapa juga meminta seluruh kontingen untuk tidak cepat puas dan terus meningkatkan prestasi di kesempatan berikutnya.

Anggaran yang di siapkan dari APBD 2024 untuk reward kepada para atlet, official dan pelatih sebesar 100 juta.

“Dispora Kota Bengkulu juga berharap agar lebih maju lagi kedepan dang mendapatkan lebih banyak prestasi di bidang olahraga. Kemudian untuk para atlet yang berhasil mendapatkan mendali agar mempersiapkan diri untuk gelaran prapopnas yang akan datang,” ucapnya. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %