Pemdes Tanjung Heran Laksanakan Bagikan – BLT DD Dan Titik Nol Pembangunan Desa

Read Time:1 Minute, 0 Second

Bengkulutengah,kabarone.com – jajaran pemerintah desa tanjung heran kecamatan Taba Penanjung , kabupaten Bengkulu tengah , menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dan titik nol kegiatan fisiktahap pertama yang di kucurkan melalui dana desa(DD) tahun 2024 , (16, 05, 2024).

penyaluran BLT ini dibagikan di kantor desa tanjung heran yang di hadiri oleh pihak kecamatan , pendamping desa BPD, Kapolsek, Babinsa , dan tenaga ahli (TA)

kepala desa tanjung heran palatehan menyampaikan bahwa bantuan yang bersumber dari dana desa ini dapat membantu kebutuhan masyarakat hususnya yang betu -betul ektrimdan mengurangi dampak kerisis pada tahun ini.

dijelaskan juga oleh kepala desa palatehan bantuan ini BLT ini merupakan tahap pertama di tahun ini 2024,penyaluran yng terhitung dari Januari, pebuari, Maret ini diterima sebanyak 16 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) dengan jumlah sembilan ratus riburupiah (900000).

selanjutnya kepala desa beserta Kapolsek ,seluruh yang hadir langsung bergegas menuju ke lokasi yang akan dibangun pada bulan ini terdiri dari Tiga aitem yaitu pembukaan badan jalan sepanjang 4300 meter dan pembuatan kolam renang yang bertempat di lokasi pariwisata air terjun desa tanjung heran di wilayah kadun tiga dalam praplaksan kegiatan ini berjalan dengan lancar Tampa ada halangan dan rintangan , harapan nantinya bisa memajukan wisata desa ini, ungkap kepala desa . (Samsidan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %