Dinas PUPR Benteng Bakal Bangun Gerbang Perbatasan Wilayah

Read Time:1 Minute, 2 Second

Bengkulutengah,kabar-one.com – Rencana Dinas PUPR Kabupaten Membangun Pintu Gerbang Perbatasan wilaya Kabupaten Bengkulu Tengah ini akan di konsep sebagian mungkin salah satu Gerbang perbatasan ini nantinya akan di bangun dengan desain bertema Benteng yang artinya pertahanan dan sesuai dengan singkatan Bengkulu Tengah alias Benteng.

Menurut Febrian Fatahillah, S.T., M.T sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan Rencana Pembangunan Gerbang pintu masuk perbatasan ini ada tiga titik nantinya di bangun oleh pihak Dinas PUPR Bengkulu Tengah.

Adapun untuk berapa nilai anggaran dana pihak Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Tengah lagi menghitung dana anggaran yang di gunakan dalam pembangunan Gerbang tersebut,” Anggaran pembangunannya nanti berapa itu masih akan dihitung kembali ” Ungkap Febrian Fatahillah pada Media Massa depan halaman kantor Pemkab Bengkulu Tengah, Senin siang ( 20/05/2024 )

Selain itu Kata Febrian Fatahillah juga menambahkan pembangunan Gerbang perbatasan yang bertema Benteng juga termasuk ciri khas yang artinya juga singkatan dari Bengkulu Tengah dan nanti kita membuat lebih unik dan menarik sehingga setiap pintu masuk Bengkulu Tengah dengan. Melihat Gerbang sudah menujukan ciri khas daerah itu sendiri, ” Katanya

Mungkin dalam. Waktu dekat pembangunan Gerbang pembatas sudah di realisasikan pembangunan kini kita masih menunggu persiapan u tuk membangun Gerbang tersebut, ” Tutup Febrian Fatahillah. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %