Dewa Jalin Silaturahmi Dengan Milenial Bengkulu, Kunjungi BSM Entertainment

Read Time:1 Minute, 36 Second

Bengkulu,kabar-one.com – Seusai menghadiri Kick Off Meeting Pengarusutamaan Pusat Ketenagakerjaan Inklusif (Inclusive Job Center Job Center) untuk Pemerintah Kota di Hotel JS Luwansa Jakarta. Rabu (18/1/23) malam, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kadis Kominfo Gitagama Raniputera menyempatkan diri mengunjungi kantor BSM Entertainment cabang Tebet.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar BSM Entertainment yang kebetulan kurang lebih dari 250 karyawannya mayoritas anak-anak muda Bengkulu.

Seperti yang kita ketahui, BSM Entertainment ialah sebuah perusahaan yang yang bergerak di bidang penyewaan alat-alat Multimedia dan Photography dan Videography, seperti Camera Photo dan Video sampai dengan alat-alat penunjang produksi video profesional lainnya seperti Rig, Glidecam, Jimmy Jib Crane, Multicam System, Copter dan lainnya.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2011, dengan didukung oleh Tenaga kerja yang profesional dan peralatan yang Up To date. Mereka juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayan dan memberikan produk yang berkualitas kepada para pelanggan.

Adapun berbagai program TV yang disupport BSM diantaranya Ini Talk Show – NET TV, Bukan Sekedar Wayang – NET TV, Konser Nyanyian Raya – NET TV, NET 2.0, Hells Kitchen – SCTV, Harmoni Natal 2014 – SCTV, Gempita 2014 – SCTV, Inbox – SCTV, SCTV Awards, LaAcademia – SCTV, KLApedia – Trans 7 dan lainnya.

Melihat anak-anak Bengkulu turut bergabung dengan BSM, Dedy mengaku bangga dengan apa yang dilihatnya. “Saya sengaja datang kesini dan ini sudah lama direncanakan untuk silaturahmi dengan BSM. Saya juga bangga sebagian besar anak BSM ialah milenial Bengkulu,” tutur Dedy.

Selaku Owner BSM Entertainment, Tomi Defantri menyambut baik kedatangan Wakil Walikota Bengkulu. Ia juga mengapresiasi kedatangan Wawali, notabene sesama berasal dari Bengkulu.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Bengkulu hadir langsung untuk memberikan semangat dan dukungan moril terhadap pejuang rupiah di perantauan, supaya kita juga semangat membangun daerah dengan cara kita masing-masing,” ujar Tomi.

“Sekali lagi, saya berterima kasih kepada bapak Wakil Walikota Bengkulu sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor BSM. Ini suatu kebanggaan dan motivasi untuk kami,” lanjutnya. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %